Testing meta tag

Setelah saya memberikan artikel mengenai pentingnya meta tag pada blog. Apakah anda sudah memasang meta tag pada blog anda? Kalau sudah pernahkah anda berpikir untuk bagaimana memasang meta tag di setiap postingan kita? Buat seorang pemula yang masih perlu belajar SEO lebih mendalam saya akan membagikan kepada anda trik pasang meta tag di setiap postingan.

Walaupun akhir-akhir ini, para master SEO sudah meragukan keampuhan meta tag itu sendiri, namun saya merasa meta tag itu masih berguna. Mungkin persepsi orang berbeda-beda, namun saya tetap yakin akan keampuhan pemberian meta tag deskripsi dan keyword pada blog.

Sebelum kita masuk ke trik pasang meta tag di setiap postingan, sudahkah anda memasang tag title yang SEO Friendly seperti yang saya jelaskan di artikel ini Judul Posting yang Baik dan Benar?, kode title tag yang SEO Friendly adalah sebagai berikut :


<data:blog.title/>

<data:blog.pageName/>



Meta tag yang biasa/umum itu kan modelnya kayak gini,





Pindahkan semua kode meta tag anda [ctrl X] lalu pastekan tepat di atas tag yang warna merah itu.

Setelah itu, buatlah lagi meta tag deskripsi dan keyword untuk setiap postingan, satu posting satu meta tag. Wah banyak banget bos, tenang sob. Saran saya anda tinggal pilih postingan yang mau dioptimasi mana, postingan utama anda saja kalau bisa. Itu kalau anda tidak ingin capek-capek pasang meta tagnya.

Kemudian pasang meta tag tiap postingan itu di bawah meta tag utama anda. Untuk lebih jelasnya coba lihat contoh meta tag yang saya pakai :


<data:blog.title/>



<data:blog.pageName/>







Goodluck yah, semoga berhasil. Sebagai pemula harus saling berbagi kepada para pemula juga. Ayo kita Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang dan belajar SEO itu menggiurkan !

Share this Post:
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

One Response to “Testing meta tag”

Wah kalau soal meta tag saya kurang ngerti :) tapi menarik juga jadi pengen ngerti apa si meta tag itu

Blogpenghasiluang.blogspot.com
(kok name/url na gak di buka ya )

Leave a Reply: